Daftar Harga VPS Murah Indonesia

Daftar VPS Murah Indonesia Unmanaged. Daftar ini akan memberikan gambaran, jika penyedia layanan VPS (Virtual Private Server) IIX dibawah ini paling murah besar kemungkinan harga VPS untuk data center luar negeri yang disediakan oleh provider tersebut lebih murah lagi.

Update : Daftar Harga VPS Murah Indonesia pindah di sini.

Namun perlu diperhatikan saat order VPS apakah ada biaya yang lain dalam paket VPS yang ingin anda beli, misalnya biaya setup vps.

Daftar Harga VPS

[table id=1 /]

 Catatan:

Harga bisa berubah sewaktu-watu tanpa pemberitahuan atau telat update. Untuk Harga promo VPS silahkan kunjungi website terkait.

Tips memilih VPS IIX

1. Support

Order trial dulu jika tersedia, atau mulai coba satu bulan apakah supportnya bagus atau tidak, jika lamban atau mengecewakan oh.. anda tahu harus bagaimana.

2. Kebutuhan

Pilih spesifikasi VPS sesuai kebutuhan, misalnya untuk awal membuat website / blog cukup memory 256MB atau 512 MB. Setelah visitor anda mulai meningkat segera prepare untuk upgrade ke VPS dengan spec yang lebih memadai.

3. Data Transfer

Perhatikan data transfer atau bandwith untuk Dalam dan Luar Negeri

4. Fitur

Fitur VPS yang ditawarkan mulai dari daftar distribusi Operasi Sistem yang ingin digunakan, Panel untuk akses re-install OS, kemudian RAM, CPU, Jenis Disk yang digunakan HDD atau SSD, jumlah dedicated IPv4 dan dukungan untuk IPv6.

5. Peraturan

Perhatikan peraturan yang berlaku pada provider tersebut, jangan sampai anda melanggar jika tidak ingin layanan VPS yang telah anda order tiba-tiba disuspend atau terminate tanpa ada pengembalian dana.

vps murah

Jika anda juga penyedia layanan VPS murah, boleh dong gan diemail harga dan link order VPS ke email: support@idnetter.com

3 thoughts on “Daftar Harga VPS Murah Indonesia

  1. goralitung

    Terimakasih nih info2nya, jadi kepengaruh nyobain yg cloudkilat 🙂 , nah sekalian mau nanya, misal skrg saya punya 2 website di shared hosting, trus saya langganan vps, dan mau pindain 2 website tadi ke 1 vps ini, gimana ya 🙂 ( saya nyoba vps cloudkilat, trus sudah install cwp )

    1. gungweb

      Langkah pertama backup 2 website tersebut, kemudian buat Virtual Host di VPS ini caranya kalau pakai apache: http://idnetter.com/cara-setting-virtual-host-apache-centos/ kemudian upload hasil backupan ke masing-masing folder root yang sudah disetup pada virtualhost. kalau kesulitan silahkan kontak ane gan.

  2. MAARIA

    Hello,
    Do you provide Linux VPS server. Do you provide public IPv6 and rDNS for the IPv6 on your VPS services?
    Do you have different data locations, which provides both IPv4 and public IPv6 and rDNS to IPv6?
    Do you offer paypal and any promotion codes?
    Do you provide refund policy?

    Thank you.

Add a comment

Exit mobile version